haloo,haloo....  

Posted by puu'

waaaw,,ini pertama kalinya gw ngepost blog di account ini...
dulu2 udah pernah buat blog di blogger..tp yaa,berhubung waktu itu lg booming2nya friendster, maka jadilah saya ngeblog di friendster, sekalian update2 dsana gt..

yasu, diperkenalkan dulu lah yaa,,
di absen sedari saya TK sampai kuliah sekarang, nama satu2nya yg saya klaim adalah P. Agnia Sri Juliandri. stiap org yang baca slalu nanya : "P singkatan dari apa?" saya jawab,"Putu." dan pasti pertanyaannya jd berkembang, "ooo,org Bali yaa?" atau "Putu? kue Putu?" yup, benar sekali. mo gimana lagi,emg udah begitu dari sananya. jadi, inget Putu, inget Bali, inget kue juga.. gampang diinget kan?


saat ini sayah kuliah di bandung. sayah teh kuliahna di universitas Padjadjaran. Pakultasna ilmu komunikasi. tapi sayah teh teu' kuliah di kampus jatinangor..sayah pikom unpad kampus bandung..kampusna nyang di dago pojok ntuh..angkatanna angkatan 2007. sebelumna, sayah sekolah di jakarta. waktu aye sekolah di jakarta ye, aye masup SMA 26. SMP nye di semabel. tau semabel gak lu? ono noh, sekolaan nyang isinye anak2 pinter semua ituuh, nyang katenye unggulan ntuh. gaya kan gua masup sekolaan kayak ntu?! gatau juga?payah lu ah. ntu SMP dan SMA,sekolaan nyang letaknye sama2 di tebet. nah udeh paham lu?


nah, kalo mo nge-add Friendster ato Facebook saya, bisa add di phoe2lagi@yahoo.com,
nah di friendster bisa tuuh, ngliat postingan2 blog saya sebelum2nya..
lumayan banyak loh..
ga puas cuma di FS ato di FB?
sok, add aj msn saya di : agniagnia@hotmail.com
mau YM juga sekalian? boleh.. YM saya : phoe2lagi
di add yaaa...

cukup sekian aj lah yaa perkenalannya..
okidoki??
sippo..
daaaa...

This entry was posted on Wednesday, October 8, 2008 at 7:50 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 comments

bagusssssssssss.

gwa jg mo bnerin blog ah!

blog gwa rusak

January 17, 2009 at 3:26 PM

wah,tengkyu2..

rusak knp de??

January 17, 2009 at 3:38 PM

Post a Comment