sialan gw diketawain,trus gw cakin,eh ketemu lagi..  

Posted by puu'


sabtu kmrn gw balik kbdg..
oke,itu hal terbodoh yg gw lakuin mnurut gw belakangan ini,,

penyesalan selalu dateng belakangan kan?


gw booked travel jam 5.45 am,,

brangkat dr rumah jam 5.15 am,

dijalan entah kenapa semuanya leleeet bgd.
lampu merah lama, mobil2 pd jln ditengah udah dikasih lampu dim masiih aja lelet,,
ah pokoknya serba lelet deh..

gw nyampe tempat travel pas bgd pas mobil travelnya kluar kompleks.
anjir!!

oke,gw nanya ke mas2 travel 'YANG SANGAT MEMBANTU',,

"yah mas,kok ditinggal sih,saya kan td udah nelfon,saya bilang udah deket tolong ditungguin,,kt mas2nya iya,eh malah ditinggal..
"
si mas2 bilang, "td saya coba konfirm ke henfon mbak ngga nyambung2 mbak.."
hoaa?
trus si mas2 yang mukanya mirip sama sahabatnya abang gw itu bilang klo mau nunggu sejam itu juga waiting list..
trus dy ngtawain gw..


hoaah,,

gw cabut dulu deh,
mongomel2 males jg..

cari travel sana sini, telfon sanasini,, smuanya penuh.,

terpaksa deh gw dtg lg ke citytrans,nunggu yg waiting list itu..

tiap menit gw tanya, "mas,bisa gak??"

sampe si mas2 itu bosen kali ya..

bokap bilang, "yaudah pulang lg aja,gausah kebandung.."

hmm,,gw udah kepalang tanggung,udah kepalang janji, udah terlanjur bilang, yaa...
tp sumpah,klo emg gw gadapet travel yg waiting list gw bkl pulang,ngerem drmh!!

eh ternyata dapet!
sebelom brgkt gw sempet ngecakin si mas2nya sm abang gw,, "haa!ni mas2 branded bgd sih,,surf bgd anaknyaaa..."
trus gw ketawa2in gt.


dan nyeselnya ekspektasi gw salah semua begitu gw sampe bandung,
harusnya gw gausah kbdg ajah.. x(

pas minggunya gw balik ke jkt,, GW KTMU SM SI MAS2 OPERATOR CITYTRANS, DAN SAMA2 BALIK KE JKT, DAN GAWATNYA DY TERNYATA DUDUK DISEBELAH GW!!
oke,,dy ngetawain gw lagi..
trus gw malu akhirnya basa basi
"eh si mas,,kok bs ad di sini?"
kt dy "iya,jalan2"

trus msk travel kan,trus gw dy duduk,gw jg duduk..

trus dy nanya2 ttg kuliah dmn semester brp,yah basa basi laennya gt deh..

akhirnya diem jg.

gw buka kotak makanan gw,,*gw beli di ampera soalnya dr pagi blm mkn..
gw bilang ke mas2nya "mas,makan yaa.."

kt dy "oh iya,iya,,mkn yg banyak yaa.." *dengan nada ky ngomong ke nak kecil!
anjir!!
gw sms abang gw,dblsnya,,"haha,gampar aj mukanya yg murah senyum tapi nyebelin itu.."

haha,
gw malu bgd sm tuh mas2.

This entry was posted on Monday, February 9, 2009 at 6:24 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

5 comments

Anonymous  

haha,,

ud jodoh kali puu,,

ko lo bolak balik gtu c?
sbuk bgt,,

o iya waktu itu mbil gmana ceritanya bsa ad di stasiun?
blom bers dah ceritanya..

February 10, 2009 at 4:32 PM

iyaa menyebalkan..
kamis gw blk lg kbdg mir..
hehe..

itu jemput tmnnya laki gw mir..
lo ngapain??

February 10, 2009 at 8:18 PM

i've heard that story before. and still, you won award from mine pu.. :
TERSABAR..heheheh sabar yaaa :)

February 10, 2009 at 8:28 PM

hahaha makasih y mon..

February 10, 2009 at 8:30 PM
Anonymous  

wkwkwkwkwk!!!!...

klo ketemu lagi, trus dy bawa cincin gtu gmn ??

ayooo...

hahaha

-cacinx-

June 23, 2009 at 1:17 AM

Post a Comment