nyetir,,  

Posted by puu'


dari dulu saya gapernah suka nyetir malem2.
gelap, sinar lampu yang bikin pusing, byk hal yg nyeremin (preman2, motor2 yg doyan selapselip ga liat2 *mo buru2 sampe rumah x yaa,dll)


saya gapernah suka nyetir ketika ujan.
semua yang saya liat cuma air, embun dan cahaya lampu.


saya gapernah suka nyetir ketika emosi.
itu akan menambah dosa saya karena semua hal akan saya komentarin, saya caci, saya maki, dan pada akhirnya saya terjebak dalam pikiran saya sendiri dan akhirnya tidak fokus ke jalan.


saya cinta nyetir,
saya suka sensasinya,
ngebut di jalan, atau jalan santai,, kadang itu membuat perasaan saya damai, senang..
tapi saya tidak suka nyetir ketika malam + hujan + emosi yg gak stabil + sendirian.

belum lagi ditambah nyetir si merah *mobil saya,saya pernah cerita ttg si merah di blog saya yang lama..
si merah AC-nya lagi rusak.
kalau ujan, embun menutupi seluruh kaca.
nyetir dlm emosi yg ga stabil, malam, ujan deras, embun, sendirian, makin bertambahlah emosi..

ditambah pula player gw tombolnya ad yg rusak - bukan gara2 gw!!
oh merananya nasibkuu...

This entry was posted on Sunday, February 1, 2009 at 10:33 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

6 comments

Anonymous  

emmm lagunya enaaakkkk........ (sambil dengerin lagunya puu neeehhhh) aq juga love nyetir mbak..... juga gak suka hujan, malam gelap

February 2, 2009 at 11:49 AM
Anonymous  

hai ap kbar?...idem, nyetir malem bikin silau

February 3, 2009 at 11:07 AM
Anonymous  

Puu kmis mlem gw liat mbil lo di stasiun dah .. Ngapain puu?

February 5, 2009 at 7:49 PM

@mba ika : hehe,itu lagunya chris brow feat keri hilson - superhuman..
aku jg suka bgd mba sm lagu itu..

@innes : haihai,,baik2..innes gmn?

@emir : biasa mir,mangkal,,hehe,gak lah..lo ngapain dah ke stasiun??

February 6, 2009 at 9:36 AM

Yang nyalip2 itu pengen kencing, Pu! Hihhi..

February 6, 2009 at 10:39 AM

hihi,curiganya sih gt kew,, x)

February 7, 2009 at 9:53 PM

Post a Comment