trueblood bikin addict  

Posted by puu'


ugh, diem dkosan hari sabtu itu merupakan kesalahan besar.
apalagi mendapati dompet lo kosong melompong. haha itu namanya kebodohan!
libur kuliah, otomatis bakal ngebuat males bangun dan males ngapa2in, ky yang gw lakuin skrg nih..
mana ada trueblood marathon di Cinemax, OUCH! makin gamau kmn2 gw..



kmrn sih gw berenana mau ngerapiin kamar..
tp gara2 film trueblood ini gw jd cm tiduran sambil nonton.
klo di jadwal sih, marathon filmnya br slese jam stengah4..
hmm,,harus beres nih kamar!!

melihat persediaan uang gw diompet yang nol besar, dan mendapati beberapa makanan instan di rak, hmmm... bubur instan boleh juga!! :)

This entry was posted on Saturday, May 16, 2009 at 12:02 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment