dedek,dedek,,mau pulaaaang.... :(  

Posted by puu'


ini yang disebut penggeseran kepribadian.
tadi pagi gw nyoba kuis2 di facebook yg judulnya "manakah kepribadian yg cocok untuk kamu?" tapi gw bingung sama jawaban2nya.
misalnya, di satu sisi gw pengen jawab A karena dulu gw begitu, tp pada kenyataannya searang gw itu B. omigod, saking gw bingungnya mau jawab yg mana, gw cancel aja deh.
hahaha.


sminggu ini gw maleeeessss banget ngapa2in.
sampe temen2 gw pada bingung, biasanya gw anaknya rajin bgt kuliah gapernah kesiangan selalu ngerjain tugas, tapi kali ini kehidupan kuliah gw chaos.
tapi untungnya dosen gw jg chaos,jd so far, gw slamet dr efek kemalesan gw.
YES! >:D


hmm.. gw kangen adek gw deh..
huhu..mau pulaaaaang..... :(

This entry was posted on Saturday, May 2, 2009 at 10:53 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

asiiikk.. gue punya teman untuk bermalas2 riaa.. huehehehe..

mampir blog gue yak.. hahahaha..

-dharma-

May 6, 2009 at 12:07 AM

Post a Comment