welcome back our old project..  

Posted by puu'


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gw capek sm segala aktivitas keimigrasian!!
gw mesti bolak-balik ke kantor imigrasinya berhari - hari, blom lagi aktivitas di kanwilnya gt2.
it's SUCK!
mana jalan ke kantor imigrasinya selalu macet dan panaaassss...
blom lg klo parkirannya penuh.
gilaaaaaaa bnr2 deh!
bulan depan mau naek angkot aja deh. huuuffff...
klo martha udah cabut lg ke mexico, gw gamau lg ngurus gini2an.
boros tenaga, boros waktu, boros bensin, PLUS nambah dosa gara2 ngedumel mulu.
hahaha


hari - hari gw emg lg penuh sm sampah.
gw yg nyampah sih tepatnya. haha
smester ini gw padet bgt, tugas-tugas mulai menggila,
dan asal kalian semua tau, gw baru ngrasain ky kuliah beneran ya smester ini.
tp tetep, ada beberapa dosen yang ngajarnya yaaaa you know lah, ga beres.
hmm gimana ya, gw ngrasa ga dapet aj gt ilmunya.
ngasih tugas yang ga relevan, ngajar textbook, ah payah deh pokoknya..
ada beberapa tugas yang dikerjain kelompok, dan itu engga bgt tugasnya!
kadang2 kita malah autis rame2 dkosan pampas/diko, makan sebanyak2nya, main2 bego..


gw sm pampas udah mulai gerah sm keadaan yang ky gini.
gw sangat amat gerah lebih tepatnya krn gw slalu bermasalah sm si pacar yang bikin gw bener2 capek sm semuanya.
apalagi kynya makin tua,hidup kita makin ga jelas. hahaha
jadinya kita mau melanjutkan apa yang udah pernah kita rintis dulu.
"sekelompok pertemanan kelas A yang hanya bersembilan orang dan telah melalui byk hal di tahun lalu".
kita mau nglanjutin "project" kita yang sempet tertahan krn kesibukan kita masing2..

yah, hidup emg slalu punya byk pilihan kan..
dan gw memilih untuk membuat sesuatu yang lebih baik buat hidup gw..

well,, welcome back 9ej..

This entry was posted on Friday, May 15, 2009 at 4:24 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

ayoo berlanjutt.. hihihi.. .ndut:D.

May 22, 2009 at 11:05 AM

Post a Comment