happy  

Posted by puu'


bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian. itu bukan pepatah asal pepatah, it's not just an idiom for me. setiap kesenangan yang saya dapat harus melalui proses sedih sedih dulu. ibaratnya Tuhan ngasih saya keseimbangan, roda selalu berputar, and life goes on. mungkin sharing ini berguna, untuk tidak bersedih meratapi nasib dan mengeluh akan keadaan. sekali lagi, life goes on.


saya inget waktu jaman - jamannya saya apply beasiswa ke Djarum. seleksi pertama seleksi form. susaaahhh bgt nyari surat keterangan organisasi. sampe2 saya br nyerahin formulir di hari terakhir penerimaan pendaftaran. setelah nunggu beberapa lama, akhirnya ada kabar juga saya lolos ke seleksi selanjutnya. yang memprihatinkan, seleksi selanjutnya itu psikotes di kantor soekarno hatta. dari kosan saya, itu jauuuuhhh bgt. secara saya anak kosan juga, yang gatau jalan, saya harus survey di hari sebelumnya. beruntung Tuhan ngasih saya kemudahan. saya memiliki fasilitas teknologi yang namanya mobil. WALAUPUN waktu itu ac mobil saya rusak, head unit abis dimaling, dan bandung lagi panas - panasnya serta macet-macetnya. survey berjalan lancar, tapi pas pulang dr psikotes besok harinya, SPION SAYA PATAH GARA - GARA BIS LEWAT PADAHAL MOBIL SAYA LAGI DIIEEEMMMM... pasrah, tapi nerima dengan tulus ikhlas membuat saya lolos psikotes dan lanjut ke seleksi selanjutnya. seleksi selanjutnya interview. saya dijadwalkan untuk dateng jam 9. berhubung si putu ini anaknya ontime bgt, datenglah jam 9 kurang 15 menit. nunggguuuu aja biar dipanggil. jam 10. jam 11. jam 12, panik kenapa ga dipanggil2. jam 1. jam 1.30, AKHIRNYA SAUDARA2, SETELAH MENUNGGU 4 STENGAH JAM DENGAN MENGOBROL,MAIN RUBIKSCUBE, SAMPE SEMPET NGAJARIN ORANG MAIN RUBIKSCUBE JUGA,DAN BELUM MAKAN DARI PAGI, saya dipanggil juga. didalem ada kali cm wawancara 15menit. pulang kekosan buru2 krn harus ngejar travel ke jkt. mana sampe jkt, muaceeettttt parah, 4stengah jam juga br sampe rmh. bener2 capek hari itu. wew. tapi kebayar dengan lulus jadi Beswan Djarum ^_^


sekarang saya sedang diuji lagi. saya harus memainkan peran saya dengan baik untuk mendapatkan kebahagiaan dan kebebasan sepenuhnya. saya harus berkorban banyak. momen dan teman bisa dicari lagi nantinya. kalau memang kalian teman - teman saya, kalian pasti ngerti, tetap mendukung saya dan ga bakalan kabur. hehe. saya bener2 butuh dukung kalian,teman. saya akan memberikan pengertian sepenuhnya nanti, nanti pada saatnya.

lagu ini cocok bgt buat saya sekarang. enjoy!



"Happy"- Leona Lewis

Someone once told me that you have to choose
What you win or lose
You can't have everything
Don't you take chances
Might feel the pain
Don't you love in vain
Cause love won't set you free
I can't stand by the side
And watch this life pass me by
So unhappy
But safe as could be

[Chorus:]
So what if it hurts me?
So what if I break down?
So what if this world just throws me off the edge
My feet run out of ground
I gotta find my place
I wanna hear my sound
Don't care about all the pain in front of me
Cause i'm just trying to be happy, yeah
Just wanna be happy, yeah

Holding on tightly
Just can't let it go
Just trying to play my role
Slowly disappear, ohh
But all these days, they feel like they're the same
Just different faces, different names
Get me out of here
I can't stand by your side, ohh no
And watch this life pass me by, pass me by

[Chorus:]

So any turns that I can't see,
like I'm a stranger on this road
But don't say victim
Don't say anything

[Chorus:]

I just wanna be happy
Ohh, yeah, happy, ohh, happy
I just wanna be, ohh
I just wanna be happy
Ohh, happy

This entry was posted on Thursday, December 10, 2009 at 3:30 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 comments

Anonymous  

so many inspiring moments that you share in this blog ya... (we should have some chat puuu...)

December 17, 2009 at 11:54 PM

so many inspiring moments that are shared here..... (we should have a chat sometimes....)

December 17, 2009 at 11:55 PM

Post a Comment