another Hanafiah story-Sitta Karina  

Posted by puu'


Tebal, berkarakter, menggigit.


Suguhan khas Sitta Karina, dalam bukunya yang berjudul Titanium, kembali untuk mengobati rasa kangen pembaca akan kisah socialite keluarga Hanafiah.


Kali ini mengisahkan tentang Austin Hanafiah, kakak dari Inez Hanafiah (novel Pesan Dari Bintang). Austin, yang tidak dapat keluar dari bayang - bayang masa lalu sepeninggal Audrey-saudara kembar Austin yang meninggal karena terseret ombak di Bali, bertemu dengan sosok romijn indira singgih di Potrait coffee shop. Pertemuan yang berkesan, dan ingin ia ulangi lagi.


Romy panggilan akrab dari Romijn-si pemenang permaisuri budaya, terinspirasi untuk menamai proyek terbarunya dengan nama TITANIUM di Bliss & Hunter, karena melihat sosok yang ia tangkap sebagai si ganteng berparas latin itu : classy, dingin, dan tahan banting.


konflik demi konflik yang melibatkan keluarga socialite ini mewarnai kisah dalam novel ini.

alur penceritaan yang baik membuat buku ini enak untuk dibaca saat santai,dapat menambah wawasan karena kecerdasan penulis dalam memberikan fakta - fakta yang dilandasi akan pengetahuan yang memadai.


must read book!


This entry was posted on Thursday, December 3, 2009 at 10:50 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment