home sweet home.  

Posted by puu'


Home sweet home. Entah udah brp minggu - ato mungkin bulan gw ga plg krmh. sebentar sih sebenernya, tp rasanya ky lamaaaaa banget! diantara minggu minggu itu gw udah ngelewatin beberapa kegiatan dan pengalaman yang harus gw jalanin sendirian ditengah banyak orang. mempersiapkan segalanya sendirian, tanpa ada orang tua, tanpa ada tempat bermanja - manja. ini yg gw sebut "nasib anak kos", ketika hidup menjadi keputusan sendiri, dimana orang tua cm sebagai penyandang dana - tempat mengeluh via telepon. (maafkan aku mama, papa. hehe)

hmm..akhirnya pulang ke rumah. nyampe drmh kenangan - kenangan lama muncul semua. de javu. kangen masa2 lalu. bahkan kalo bisa mau balik ke masa lalu, memperbaiki segalanya yang ngebuat ruwet di masa skrg.

i do need the day off. kynya gw butuh waktu untuk bener2 pergi. liburan enak kali nih.
cari pantai, tempat tenang, gunung mungkin? ah tp ntar kedinginan di gunung. haha
pokoknya tempat yg bisa tenang.. sharing ttg hidup. sharing santai. gw gamau mendengar hal - hal yang menekan gw. gw mau santai. gw mau refreshing. gw mau tenang.

hoaaahhh, WAKE UP! WAKE UP!!! life's too difficult if we do disappointed to all the thing that we have done! this is the only one chance to life, so come on make it beautiful Pu! BEAUTIFUUULLLL...

well, i'm glad to be home.

This entry was posted on Sunday, November 29, 2009 at 8:49 AM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment