SEMINAR ‘Zenith Through Entrepreneurship’  

Posted by puu'

SEMINAR ‘Zenith Through Entrepreneurship

Bandung, 22 November 2009 – Organisasi mahasiswa AIESEC mengadakan seminar yang bertajuk Zenith Through Entrepreneurship. Sebuah seminar entrepreneurship yang mengusung “Creative and Clean Enterpreneurship” sebagai tema umumnya, dilaksanakan di GKU Timur Institut Teknologi Bandung.

Zenith Through Enterpreneurship adalah suatu seminar entrepreneurship yang diadakan oleh AIESEC Bandung dan bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Elektronik ITB, yang menghadirkan guest speaker Waluyo (ex. Direktur Umum dan SDM PT Pertamina Persero, sekarang PLT KPK), Tubagus Fiki Chikara Satari ( Owner Airplane Distro & Vice Chairman / Program Director BANDUNG CREATIVE CITY FORUM (BCCF) , dan Perry Kristianto ( Raja Factory Outlet ).

Seminar ini membahas tentang membangun ide creative enterpreneurship, saran-saran aplikatif dalam mengatasi masalah saat memulai dan membangun usaha, etos kerja yang baik dan bersih, kemampuan memimpin dalam suatu usaha, tips dan trik memulai dan membangun usaha, serta motivasi untuk memulai dan membangun usaha.

This entry was posted on Thursday, November 26, 2009 at 8:31 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment