udah awal bulan ya??  

Posted by puu'

heyho, saya lg dirumah nih. la la la, makanan banyaaakkkk,haha. bln maret gw plg shari doang buat nyepi, itu jg cm sehari. akhirnya gw pulang lagiii ;)

whoaaaa ini awal bulan yaaa,,

hahahaha gue seneeeng,, soalnya bulan kmrn keuagan gw krisis. setelah pd akhirnya gw bisa nge-keep duit buat jatah bulanan bulan mei dan akhirnya mei pun tiba.

bulan maret kmrn tuh rasanya lamaaaaaaa bgt.
rasanya gw udah ngelewatin banyak hal di bulan kmrn.
mungkin kalo bisa dliat schedule gw :

ini scheduler yg gw tempel di tembok kamar kosan gw..

lumayaaannn,, kegiatan - kegiatan ini menyita pikiran gw dari hal - hal yang negatif. mungkin lebih tepatnya gw menyibukan diri, ato "murah" event. karena diajak jd Organizing committee (OC) apapun gw mau. maklum deh yaa, mata kuliah gw sisa 4 biji, kuliah cm 3 hari. ky jadi volunteer di acara kampung GASS, trus jd OC dadakan di acara LCC AEISEC tgl 12 - 14, atau memainkan peran gw sebagai PR AIESEC di National Entrepreneurship Forum (NEF) tgl 17 - nge gather pers dan ngegelar press conference, jadi MC dadakan buat IF tgl 20, sekedar ngikut workshop atau seminar (buat nambah2 ilmu + yg paling penting nambah sertifikat.haha), dan pastinya event baksos Beswan sukses menyita perhatian gw sebulan penuh ini.

jujur, gw seneng bgt. capek yang gw rasain baru kerasa pas tgl 29 -30, dimana gw DIE tidur setidur2nya pas ada waktu. haha tp kan seneeeeeng.. :D

yang paling nyenengin sih gw masih bisa nyempetin main2 sama tmn2 gw,,
work hard, study hard, play hard! itu motto idup gw.
la la la la.. :D


ini karokean abis dari OJ's.. fake farewell-nya Natasha & farewell-nya marina.

ini waktu ke LA Lights Indiefest 'Festivesound'.
ki-ka : gw- kang maul-kang uji-ebbie-dede

dan banyak menghabiskan waktu brg tmn2 kosan gw yang LAKNAT :D

HAHAHAHA saya senaaaaanggg...
terima kasih ya teman2..

kalo punya event ato gawean ajak2 yaaa,,
pengangguran nih.. :p

This entry was posted on Saturday, April 3, 2010 at 7:35 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment