Promosi dan Itikad Baik  

Posted by puu'

Menanggapi postingan blog di wordpress (29/3) "Dibalik Layar Beswan Saung Angklung Udjo" yang disampaikan Saudara Ismail Agung, dengan ini disampaikan bahwa :

1. Kami Beswan Djarum mengikuti seleksi yang ketat untuk menjadi Beswan Djarum, berkomitmen dengan aturan – aturan yang berlaku dan sudah sangat jelas sekali disosialisasikan bahwa program Beswan merupakan salah satu dari program CSR PT. Djarum, yaitu Djarum Bakti Pendidikan

2. Program CSR Djarum jelas sekali merupakan itikad baik PT. Djarum dengan tujuan yang mulia tanpa memasukan program promosi atau aktivitas marketing yang bersangkutan dengan produk. Sangat tidak ada kaitannya.

3. Kami sebagai Beswan Djarum memprakarsai kegiatan ini, mengajukan proposal ke PT. Djarum dan dengan niatan baik PT. Djarum merealisasikan kegiatan ini untuk berbagi bersama anak jalanan, anak panti asuhan dan anak yatim piatu, sehingga apa yang telah PT. Djarum berikan kepada kami sebagai Beswan Djarum dapat dirasakan pula oleh mereka yaitu dalam bentuk pelatihan entrepreneurship yang kami adakan kemarin.

Banyak manfaat yang dapat mereka rasakan, tentunya dapat menjadi motivasi tersendiri bagi mereka secara tim maupun secara perseorangan untuk menjadi agen perubahan yang dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar mereka.

4. Menyangkut masalah rokok.
Kami sangat mengerti sekali aturan yang berlaku (mengenai usia 18+, kesepakatan waktu merokok, tempat yang bebas rokok, dll ). Kami tidak membagikan rokok kepada anak – anak. Sekali lagi, tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk memberikan wawasan serta motivasi, bukan untuk promosi produk.

Ketika kami menawarkan rokok kepada anda, itu karena anda sudah bukan dibawah usia 18. jadi wajar kalau kami mempunyai itikad baik untuk menawarkan, dan tanpa pemaksaan, tergantung pilihan ya atau tidak, anda yang memutuskan.

Bila ada yang kurang jelas mengenai Beswan Djarum, dapat diakses melalui website Beswan Djarum

Terima kasih atas perhatiannya.


PUTU AGNIA

Ketua Pelaksana ( Beswan Djarum)

This entry was posted on Monday, April 12, 2010 at 11:28 AM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment