the power of support  

Posted by puu'

Saya sangat menghargai orang - orang yang memberikan support kepada saya.
baik secara nasihat, kata - kata dukungan, maupun support langsung berupa tindakan.

saya banyak mengalami masa2 sulit semester kemarin,
IP saya sampe ngedrop (untungnya ga mempengaruhi IPK, ya Tuhaannn terima kasih..), dan banyak kegagalan yang mengikuti..
tapi sekarang masalah itu udah lewat dan pastinya saya sangat berterima kasih atas dukungan teman - teman saya dan tentunya mama dan adik - adik saya.

sebulan yang lalu, saya mengetuai sebuah event,
saya ga bilang acara ini besar, tapi seperti yang saya tulis di postingan saya sebelumnya, acara ini melibatkan begitu banyak orang dari berbagai universitas, dan berbagai macam karakteristik.
sebagai ketua, tentu saja saya nervous, memimpin berbagai macam pribadi yang luar biasa.
tapi lagi2 saya mendapat dukungan, baik secara nasihat dan berupa tindakan.

salah satunya datang dari senior saya - kakak - sekaligus sahabat, (teman chatting saat bergadang juga bisa,haha)
,,Maulana Karnawidjaja Wahyu..

beliau ini salah satu sesepuh Beswan (baca : tua. hahaha pisss kang)
doi ini ketua pelaksana event dengan tema yg sama setahun yang lalu di Beswan..
ditengah keruwetan pikiran saya, doi mau menjadi tempat curhat memuntahkan kepusingan, walau hanya via chatting atau facebook, itu benar - benar berarti buat saya. H min beberapa hari doi memberikan kata - kata yang memotivasi saya menjadi seorang pemimpin.


yang pada akhirnya saya rangkum menjadi sebuah picture, yang sampe sekarang menjadi walpaper itouch saya :
terima kasih banyak ya teman - teman, dukungan kalian sangat berarti.. :)


notes : postingan ini untuk memenuhi janji saya kepada saudara maul, saya pernah nyeletuk mau update blog dengan bahasan mengenai dia. hahahahahaha

Semoga sukses kang maul!!
ayoo semangat buiat tugas2 dan TA nya.. :)




This entry was posted on Sunday, April 11, 2010 at 1:04 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment