intermezzo aja siang bolong  

Posted by puu'

ini perbincangan lucu. (seenggaknya lucu menurut gw :D)
gw lagi di rumah, bengong.
pembokat gw lagi main2 in rambut gw, gw diemin aja.
doi cerita banyak, ttg doi dimarahin sm org warung depan gara2 nuker brg rusak,
cerita ttg nyokap gw waktu arisan,
apalah apalah.
gw cuma ketawa2 sosial aja..
sampe2 ada perbincangan ky gini :

si mbak : " kania, kania udah putus ya sm kak *piip*"
gw : "hehehe, iya mbak.."
si mbak : "udah ada yg gantiin belom?"
gw : "hmmm, hehehehehehehe"
si mbak : " ih itu kak, ada tuh yg waktu itu mbak nganterin mama ida ke
dokter.."
gw : "kenapa tuh?"
si mbak : "itu ada dokter mudanya orang bali"
gw : "oya?"
si mbak : "iya kak, ganteng bgt. itu kayak yg suka ada di sinetron di sctv
itu. cuma lebih putih aja.."
gw : "ha ha ha"
si mbak : " pasti kalo ketemu kakak pasti dia suka deh sm kakak. ih
ganteng bgt kak.."

-__-"

hmmm, gw langsug mikir. ini si mbak polos bgt deh..seandainya dunia emg sesimpel pikiran si mbak, pasti idup jg lurus2 aja kali ya? hmmmm




This entry was posted on Monday, May 31, 2010 at 11:13 AM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

3 comments

maklum pembantu..

salam kenal :)

June 10, 2010 at 11:16 PM

Lugu sekali... :)

September 25, 2010 at 4:27 PM

ketemu aja sich bisa aja suka kan cuma suka aja :D
salam kenal ya

August 27, 2015 at 10:06 AM

Post a Comment