hidup saya dipenuhi rasa syukur saat ini..  

Posted by puu'


Saya bersyukur saya masih memiliki teman - teman yang menerima saya apa adanya. teman - teman yang terus mendukung saya tanpa kenal lelah, teman - teman yang berada disamping saya dan terus bersedia menjadi tempat berlabuh atas segala senang dan sedih saya, saya bersyukur, sangat amat bersyukur, karena mereka masih berada disamping saya sampai saat ini.

saya pernah merasakan luka,
saya pernah merasa sakit,

saya pernah merasa duka.

saya pernah merasa mati. ingat?


namun sekarang saya bersyukur, karena saya kembali memiliki rasa.
menikmati apa yang Tuhan berikan kepada saya.
menikmati setiap kesempatan yg ada didepan saya untuk berekspresi sebebas - bebasnya.

menikmati waktu.


kalian tau, terkadang saya berterima kasih dengan pernah adanya seorang dia. bagaimanapun dia telah mengajrkan saya banyak hal.
sekarang saya mengerti arti mengendalikan emosi,
mengerti arti kesabaran,
mengerti pengendalian diri,
dan pada akhirnya saya mampu melewati masalah- masalah saya dengan mudah dengan hati yang lapang.


yang paling saya syukuri adalah keberadaan teman - teman saya yang tetap ada, walaupun mereka sudah diperlakukan semena - mena, atau malah sudah bosan menjaga saya, terlebih - lebih dengan segala dampak kenegatifan yang terciprat kepada mereka.
saya sayang kalian teman - teman, saya beruntung memiliki kalian..

Terima Kasih teman - teman imambonjol 43, teman - teman Beswan Djarum, teman - teman saya yang lainnya, yang akhir2 ini mengisi hidup saya, mengangkat saya dari keterpurukan, turut menjaga hati saya dari segala kesedihan,memberi saya segala kesenangan dan membawa warna - warni kehidupan. saya tak akan melupakan kebaikan kalian..may God bless u always..

This entry was posted on Tuesday, March 23, 2010 at 6:29 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment