it's good to be a leader :)  

Posted by puu'

hoaaahhh, eventnya beswan selesai jg..
sekarang tinggal hangover capeknya aja deh..
badan pegel2, ngantuk, otak ga singkron.

bingung sih mesti seneng ato sedih,
seneng karena acara berjalan dgn lancar dan sukses tanpa hambatan yang berarti,
sedih krn kebersamaannya udah abis (maksud gw bukan abis krn ya abis ilang gt aja, tp intensitasnya otomatis bakal berkurang)

having a great team, being a leader for about 50 persons from so many universities in Bandung, is a honour for me. as i have said before, Beswan itu orang - orang terpilih-melalui seleksi yang sangat ketat, orang - orang dengan kemampuan tinggi dan kapasitas otak yang luar biasa, orang - orang terpandang di kampusnya, orang - orang dengan segudang prestasi dan memimpin organisasi di kampus dan lingkungannya, orang - orang yang memiliki kesibukan lain yang luar biasa padat.

saya bangga pada kalian, saya bangga kalian memiliki kredibilitas, kemauan, kerja keras, profesionalitas dan tanggung jawab yang tinggi atas komitmen kalian. saya bangga bisa memimpin kalian, dan saya percaya kalian akan menjadi pribadi - pribadi yang terus belajar dan sukses di kemudian harinya.


menyatukan 50 orang lebih dalam suatu kepanitian acara yang cukup besar bukanlah hal yang gampang. apalagi terdiri dari berbagai universitas berbeda yang punya available time yang beda2.
gilaaaa 12 universitas meenn..
coba deh absen :
1. universitas padjadjaran
2. universtitas pendidikan indonesia
3.universitas islam negeri
4. universitas widyatama
5. universitas islam nusantara
6. institut manajemen koperasi indonesia
7. universitas islam bandung
8. universitas pasundan
9. universitas kristen maranatha
10. universitas langlang buana
11. institut teknologi nasional
12. universitas jendral achmad yani


sebenernya ada 3 lagi dari tasik dan cirebon, tapi temen2 tasik dan cirebon baru bisa bantu pas hari H..
1. universitas siliwangi
2. sekolah tinggi agama islam negeri cirebon
3. universitas swadaya gunungjati

this is what i can't get from AIESEC. rasanya seperti penyeimbang kehidupan saya. di AIESEC saya menggenggam nilai2 keglobalan dan gaya hidup yang tinggi, di Beswan Djarum saya belajar kelokalan dan kesederhanaan. berada ditengahnya membuat saya menjadi kaya. kaya ilmu, kaya wawasan, kaya persahabatan, dan tentu saja akan senantiasa saya bagi - bagikan setiap pelajaran yang saya dapat kepada orang - orang di sekitar saya.

gw inget pesan senior gw di Beswan, PUJI PRABOWO
"selalulah berusaha menjadi nomor satu, tanpa pernah merasa menjadi nomor satu"

gw selalu berusaha berpikir positif. mengambil segala kesempatan yang ada, dan mencari hikmah di balik segala hal yang gw alami. gw berusaha bgt menjadi segala yang udah gw lalui sebagai pelajaran, tempat gw belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. dan gw selalu percaya Tuhan punya rencana untuk gw di kemudian harinya, dan gw percaya apa yang gw lakuin sekarang bener2 jadi batu loncatan untuk kehidupan gw di masa mendatang. Amin. Om Awignam Astu.

SO, TEMAN - TEMAN.. NEXT EVENT AYOOO KALIAN CALONIN DIRI JADI KETUA PELAKSANA YAAAA.. ;)

This entry was posted on Tuesday, March 30, 2010 at 1:11 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment