mengenal budaya sendiri? kenapa engga?  

Posted by puu'


AIESEC ADAKAN TALKSHOW ‘CULTURE AS IDENTITY’ DI BANDUNG

Bandung , 20 Februari 2010 – mahasiswa-mahasiswa dari berbagai universitas di Bandung yang tergabung dalam organisasi internasional AIESEC mengadakan sebuah rangkaian acara Project Based on Exchange (PBoX) Cultural Education dengan tema “Love The Culture, Live The Tradition, Bridge The Diversity” , sebagai pembukaan akan diadakan acara Talkshow Culture as Identity yang membahas tentang pentingnya budaya sebagai identitas bangsa.

Hadir sebagai pembicara, Hj. Raden Aang Kusmayatna Kusumadinata atau lebih dikenal dengan Kang Ibing – komedian dan budayawan, Ilma Dityaningrum – pendiri komunitas online ‘Backpacker Indonesia’, dan HR. Hidayat Suryalaga, staff ahli lembaga budaya Sunda Unpas dan pendiri teater ‘Kiwari’. Akan ditampilkan juga Tari Saman dari FH UNPAD, dan band akustik.

Acara ini diadakan pada tanggal 20 Februari 2010 di E-plex, Paris van Java Mall, Bandung. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap budayanya dan bagaimana menggunakan budaya tersebut untuk menciptakan perdamaian dalam suatu masyarakat yang multicultural.

This entry was posted on Thursday, March 18, 2010 at 8:13 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment