Bersyukur yuuk..  

Posted by puu'

well well well..have u ever been greatful for your life?
selama ini pasti kalian smua pernah ngeluh, idup gue kurang ini kurang itu, gue gak ky gini ga ky gitu,dan sebagainya.
tapi pernah ga sih kita ngeliat dunia dari segi positifnya, ketika semua yang kita punya itu udah sangat amat mencukupi dibanding yang lain?

hr ini gw jadi OC ( organizing committee ) employee recruitment nya bank NISP,, dari 130an orng yang mendaftar,, cuma 18 org yang ktrima buat FGD ( Forum Group Discussion ),, bisa kebayang ngrucut seberapa orang lg yang lulus untuk interview? trus gw berpikir, hmm enak bgd ya org2 yang lolos seleksi,, puji syukur bgd kan apalagi yang bisa lolos trus masuk kerja,, seberapa beruntungnya mereka,seberapa harus bersyukurnya mereka yang ktrima itu..

trus gw liat iklan ttg bensin2 di slh satu negara Asia *gw lupa apaan*,, jadi storylinenya gini..
ada bapak2 ngisi bensin sekian liter, trus pas dkasih tau harganya sm si tukang bensin, si bapak marah2..eh ada bapak2 laen dtg trus bilang *pake bhs entah apa,tp ada subtitle nya,hehe!* "jgn marah2 sm harga BBM di negara kita, coba harga bensin di negara *trus dy nyebutin beberapa negara yg disautin harga bensinnya sm si tukang bensin* lihat betapa beruntungnya kita! "
eh si bapak2 yang td marah2 jadi malu deh..

betapa bersyukurnya gw masih hidup dengan keluarga yang lengkap, berkecukupan *even bulan ini duit gw abis bis bis **tapi bisa minta lagi.hee*
tapi ya Tuhaaaaan...kesulitan2 yang gw alamin slama ini tuh ga seberapa klo dbandingin sm mereka2 dluar sana,,

hmm..ayooo byk2 bersyukur sm Tuhan..krn apa yg lo dptin itu dtgnya cm dr Yang Maha Kuasa..

This entry was posted on Tuesday, December 16, 2008 at 11:06 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

3 comments

agree!!! ahahahaha..

December 16, 2008 at 11:57 PM

dan gw terinspirasi sm lo jg dhar..

December 17, 2008 at 12:00 AM

maaf ya,postingan kali ini agak kurang berbobot,,gw ga ngasih hal2 sehari2 dskitar gw krn gw gaenak ngomongnya..
intinya gw cm mo blg, bersyukurlah!

December 17, 2008 at 8:07 PM

Post a Comment