just review,,  

Posted by puu'

hoy hoy...

maaf yaaa...

setelah gw kmrn marah2 gajelas,,skrg gw mau memperbaiki suasana.

hehe.

postingan kali ini gw cuma mo nge-review apa yg udah gw lakuin hari ini..


td pagi gw bangun dengan mimpi yang buruk,,hoaaaah.

trus gw ga langsung bangun,,glebak-glebuk males2an,, tiba2 udah jam stengah 7 baru akhirnya bnr2 bangun & mandi. agak sdikit terburu2 soalnya gw janji sm anak2 mo ngumpul jam 7 pagi..

kluar kmr, nyapa resty, mandi *well,i'm not exactly taking a bath this morning,,aer panasnya abiiiss,sialan!*, trus sarapan roti sekedarnya, minum susu sambil nonton gosip dikit di tv, trus cabuuuut....


gw cabs ke kosan ardy buat ngerjain tugas iklan,, syuting2 gt..

aaaaaa gw kangen bikin film ky waktu SMA,,bnr2 kangen..ntar mo nonton filmnya lagi aaah..

hehe.


abis itu kuliah,,kuliah hr ini ga bgitu berarti,, mana udara panas bgd,, suasana hati jadi ikutan panaaasss..

abis kuliah gw ktmu sm pacar,, skrg keadaan kita udah mulai membaik lagi,,hmm..mudah2an ga cm 'anget2 tai ayam' aja baekannya..wish us luck ya teman - teman.. gw capek klo mesti tegang2 lagi keadaannya..


abis ngomong panjang lebar sm pacar,,trus gw berlanjut jalan ke ciwalk..

janjian sm ank2 buat nonton brg.. Nuga pencetusnya,, kangen bgd gathering sm ank2.. astagaaa.. tapi sedih,,soalnya ada beberapa yang gabisa ikut..hiks. tp gpp lah,,laen kali ya teman2,, AWAS!! laen kali harus bisa pokoknya.. kangen tau!! x)

ini foto yg tadiii..hehe..love you all..
sgini aj deh postingannya,,gw harus blajar buat kuis periklanan besok.
see you guys,,

This entry was posted on Friday, December 19, 2008 at 12:07 AM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment