Posted by puu'

guys, dulu gw pernah sangat amat bingung memutuskan akan milih perasaan ato logika.
gw dulu sempet dilema bgd ketika logika gw berkata tidak karena gw masih punya pengalaman buruk tentang mantan, tapi disisi lain perasaan gw bilang iya untuk menyambut datangnya cinta yang baru.. momen2 itu tertuah di postingan2 yang ada di blog gw yang lama pada bulan juli 2007, hmmm cukup lama.. x))

tapi akhirnya gw mengambil langkah untuk mengikuti perasaan gw yang datengnya dr hati kecil gw.. taun depan hubungan kita harus lebih baik dr skrg yang..

so, this poem is dedicated to Iko Dimaz Prawira
person who can steal my heart,till now.
i love you.


This entry was posted on Tuesday, December 30, 2008 at 9:19 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

Anonymous  

perasaan ama logika bisa kok jalan bareng.... asal dua2nya gak terlalu daleeemmm ajah....... so selamat datang cinta......

December 31, 2008 at 9:26 AM

Post a Comment