cerita tentang henfon  

Posted by puu'

hay hay..
how was your holiday??

first, I wanna wish u a belated Merry Christmas to all of u who celebrate it!! yafoooo..!!!! x))


duh gw br sempet posting sekarang,, kmrn2 gw lumayan sibuk dan hectic gt siiih.. *haha,gaya,pdhl lg liburan!

kmrn gw sempet Liburan brg kluarga gw gt..
seneng bgd deh, bs ngumpul brg kluarga.. hmmm,,soal kegiatan liburan gw,,lo baca aja deh di blognya ade gw..hehehehe..


hmm, kali ini gw mo nulis tentang kebiasaan gw lagi.
should i deny what happenend before? huh,klo gw bisa ngulang waktu gw gabakalan ngbiarin keteledoran gw untuk naroh henfon di tas (apa naroh henfon di tas itu bagian dari keteledoran?menurut gw iya!)


kenapa naroh henfon di tas merupakan suatu hal bodoh bagi gw? karena itu kbiasaan gw yang mnurut semua orang laknat, even itu keluarga gw, temen, sampe pacar!


well, klo gw udah naroh henfon di tas, gw ga bakalan ngeh sama bunyinya kecuali suasanan lagi bener2 sepi, ato gw ga bakalan ngeh sama getarannya klo gw ga bener2 kontak langsung sm henfon gw. klo udah bgitu, gw bakal jadi salah satu orang yang paling susah dhubungin.


gw sering bgd, klo misalnya pampas-ara nelfon ato sms gw mo kuliah, pasti jatohnya miskol..pas udah lama br deh gw cek henfon, tnyata ad beberapa miskol dan sms. hehe, maaf ya temans..


dulu gw punya pacar,*duluuu,,,skarang udah mantan*,,sering bgd brantem gara2 gw susah dhubungin,telfon ga diangkat2 ato sms ga dbls(kcuali klo lg smsan yaa,,gw bakal jd org tercepat yg bls sms klo lg smsan.) nyokap sering marah2 krn gw susah dtelfon, bokap sampe bilang, percuma gw megang henfon klo gabisa dhubungin sm kluarga. pacar gw yang sekarang jg sering bgd marah2 karena kbiasaan gw itu padahal gw udah sebisa mungkin keep in touch sm mtih my henfon dan nelfon balik sesegera mungkin untuk minta maaf dan ngjelasin slama gw jauh dr henfon itu ngapain aja.


someone has said to me : Public Relations yang baik itu selalu deket sm henfonnya agar selalu bisa keep in touch sama media, partner, atasam, dan semua orang serta ready bila ada berita mendadak dan sebagainya.


hmm, klo gw mo jadi PR yang baik, jadi gw harus selalu nenteng2 megang2 henfon gw gt dong?
klo di novel2 yang pernah gw baca, PR-banker-bussiness people itu harus punya :
1. Blackberry biar gampang email2an
2. PDA buat nyatet semua jadwal yang sangat amat hectic
3. CDMA buat nelfon murah dan segala urusan pribadi


brarti ntar gw harus nenteng2 3 biji gadget itu everytime everywhere.
weks, skrg point yang ksatu itu gw blm punya aja udah ribed stengah mati klo harus nenteng2 ato ngantongin, gmn nanti klo gw udah punya blackberry?(*haha,ngarep,aminamiiin...)


oke, gw akan coba selalu bisa nenteng ato ngantongin henfon gw. tapi klo suatu saat gw lupa trus ilang, yaaa maafin aja deh ya mama,papa...*aaaa..amitamit!jangan sampe ilang lg. aaa....

This entry was posted on Sunday, December 28, 2008 at 10:11 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

huhuhu,, emang lu tuh yaa..

kebiasaan yang buruk!!

merana gue kalo mao telpn ato sms lu..

hmmm...

bisa-bisa gue mikir dua kali nih kalo mao sms ato telpn..

huhuhu..

December 30, 2008 at 9:26 PM

Post a Comment