postingan dari jakartaa...  

Posted by puu'

halooooo....
eh gw postingnya di jkt nii..
liburan kali ini agak panjang juga dr tgl 24 sampe 4 Januari,,hmmm nice enough,,soalnya tgl 23 pun gw udah meliburkan diri gw 1 mata kuliah..hehe
pertimbangan gw sih kayaknya si bapak ga bklan masuk, soalnya minggu kemaren dy ga masuk gt ga ada kabar,, eh ternyata pas gw udah djkt kt emir dy malah masuk. yaudahlahyaa,, make jatah semester gw,hahay..
untung jatah presentasi gw msh pertemuan berikutnya lagi..

sebenernya agak2 serba salah sih gw djkt,,
drumah tuh gw sama sekali ga ada kerjaan... mobil gw gw tinggal dbdg, trus ternyata mobil bokap lg dbengkel,, otomatis yang dpake kmn2 tuh mobil nyokap yang harus dbagi buat nganter bokap & nyokap sekaligus. jadi gw gabisa kmn2 krn ga ad kendaraan..
trus tugas2 jg ga ada,, tinggal tugas iklan tapi udah gw render, tinggal edit aja..
ntar ngedit nya brg ardy aja ah sesuai time schedule yang udah dbuat..
udah gitu yaa,klo ga ad krejaan kan gw pasti pengennya ngemiiill mulu, tapi ternyata drmh lg SAMA SEKALI GA ADA MAKANAN,, aaaaaaaaaaa.....
yaudah seharian gw cuma maen internet *gilaa,gw sampe ikut2an maen viwawa pdhl jaman dulu ardy-rana udah maksa2 gw buat maen tp gw males,ni jd maen gara2 ktularan si pacar!!*


ini ni,,printscreen-an dr si viwawa yg bikin addict klo lg ga ad kerjaan...


tapi klo dbdg jg hmmm....
hidup gw dbdg klo lg libur itu nyampah bgd,,
bangun siang, internetan, jalan kluar, makan, nonton, aaaaaaaaa bisa abis duit gueee...
yaudah mending pulang aja kan.
hahahaha

eh barusan gw denger kabar klo jumat ini gw ada kuis periklanan,, sialaaaaaaaaaann....
*moga2 ga bener..huhu.

jumat ini tuh tgl 26 ya?
kbetulan lah, sekeluarga mo liburan kbdg,jadi yaa skalian deh gw kuis dulu br liburan..hoaaah...
pengen ktmuan sm tmn2 gw dijakartaaa,,,huhu,, tapi ga ad mobiil... x'(

This entry was posted on Tuesday, December 23, 2008 at 6:13 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 comments

Anonymous  

Wuih, mobilnya banyak euyh.... huehehehe,,, macet deh jakarta....
bagi satu buat saya mba, biar ngurangin macet nya jakarta,,, huehehehehe,, becanda,,,,

Tp kalo dianggap serius juga boleh.... ^_^

December 24, 2008 at 5:57 PM
Anonymous  

Horeeee..

ada nama gue nongol di gambaaarr,, heueueue..

X)

-dharma-

December 26, 2008 at 5:40 PM

Post a Comment