it's about me, punctualism, and also the emotion.  

Posted by puu'

do you ever think that u hate your own weaknesses? gue pernah.
satu kelebihan gw adalah ONTIME,,seperti yang pernah gw bahas di postingan blog gw yang lama, tgl 15 Januari 2006 kalo plis deh,kenapa sih susah bgd buat ontime?

entah kenapa, gw selalu menggerakkan diri gw untuk selalu ontime. walaupun gw tau yang laen pasti ngaret, tapi gw tetep aja brangkat siap2 tetek bengeknya tepat waktu. hmmm,kadang2 gw pngeeen bgd nyantai,,tapi klo waktu gw klewatan dikit,gaenak aja rasanya..

Dari dulu gw terbiasa Ontime. dulu gw orang yang paling engga sabaran, paling gasuka nunggu. tapi 19 tahun hidup di Indonesia bnr2 ngebuat gw belajar jadi orang yang paling sabar sedunia.

tapi kadang2 gw capek cuuyy,, gw ngrasa wasting time aja klo gw ontime eh ternyata yang laen ngaret seenaknya. huhu, i really wish that i can live abroad with a puctual culture. bener2 deh..

'
'
'
'
'
'
'
'

hari ini gw bener2 emosiiii bgd.
pagi2 males bangun, cuma kalo ga inget hr ini ad kuis periklanan, mending masuk jam kdua aja gausah masuk kelasnya si ibu tulang lunak nagajar Human Relations yang klo ngjelasin bikin ngantuk. ahlasih gw berangkat agak2 telat dengan harapan gw ga bakalan nunggu dan bisa nyantai sm waktu ky orang - orang.

kuliah harusnya jam stengah 8,, gw sampe kampus jam 8 kurang dan tau bagaimana?? si ibu BELOM DATENG. hoaaah.

ada musibah lagi nih pagi2. tadi waktu gw parkir, gw dparkirin sm tukang parkir kampus gw (yg ini gw blm tau namanya),, dy nyuruh gw mundur.." yak,lurus,,mundur, truus,, truus.truuuss...." (tiba2 orang2 yang lagi duduk2 ddpn gerbang langsung pada triak "oooopppp!!!!") dan - DUK- pantat mobil gw nabrak trotoar. aaaaaaaaaaaaaaaa.... *yang salah gue ato tukang parkirnya sih yg nyuruh terus2 mulu. aaahhh...*

dikelas Human Relations gw baca2 periklanan lagi,berhubung si ibu hany-dosen periklanan gw- killer bgd klo ngasih kuis, jd mau gak mau gw harus 'hafal mati' bahan kuliahnya. tapi pas kluar dr kelas,, tiba2 kuis periklanan gak jadi. hhhhhh.... *antara seneng bgd ato mesti bt krn gw belajar sia2*

tadi siang panaaaasss luuaaarr biasa. anak2 bilang mau syuting iklan lagi abis sholat jumat. gw tanya, jam brp pastinya, ktnya jam stengah 1 - jam 1an lah.. OKE!
gw balik dulu kekosan, bikin bubur instan, belajar buat test EF, browsing2 internet, sampe datenglah itu jam 1..

emir online, gw tanya udah pd ngumpul ato belom, ktnya udah.
yaudah, brangkatlah gw dengan segenap rasa males yang "mending gw bobo siang" glapar gleper menuju luar pager kosan astagaaa panasnya luaaarrr biiaasaa naujubile yooloh minoloh apalagi kalo udah masuk mobil gw-siap2-sauna-aja-deh-lo itu.
niaaat bgd gw,,pas nyadar, ban mobil depan kanan gw kempes..hoaaah..
yaudah, mampir di pompa ban depan dago asri, trus masuk dago asri menuju kosan ardy, pas udah sampe,,,,,,,,, zzzzzzzzzzzziiiiiiiiiiinnnnnnnnngggggg................. sepi.

motor2 anak2 ga ada, mobil emir ga ada, mobil momon ga ada, mobil ardy nya sndiri juga ga ada.
gw telfon emir, ktnya dkosan nay sm ardy sm yesa, ktawa2 ,br mau berangkat,ngerjain gw.
gw telfon pampas, ga diangkat. cdma, esia, sama aja.
gw telfon ara, ga diangkat.
gw telfon momon, ktnya nunggu marissa mau ngurus surat sampe jam 2.
krik krik.
sndirian panas2an dmobil..
gw telfon pacar, dengan harapan dy lg di dago asri, ga diangkat.
bener2 sampe ubun2 emosi gueeee....

muter balik, cabs kekosan.
sampe kosan, nyalain kipas, ngidupin laptop, nyalain tv, ngemil. *niatnya minum kopi lg biar agak tenang, tp males bikinnya.

sekitar sejam kemudian, momon nelfon minta maaf, trus semuanya pd kekosan gw, trus jadinya syutingnya dkosan gw.

tp harus buru2 soalnya momon mau blk kjkt, gw jg mo EF..
basah2 abis scene ujan, pd buru2 cabut, janjian pd mo ke ciwalk buat minta perijinan syuting besok diciwalk. trus pd cabut, gw jg cabut ke EF.

gw udah blg sm pacar klo gw mau tes, eh masih aja dtelfon2. br gw angkat pas slese tes eh dy malah BT. susah buat diajak ngomong pelan2 karena pasti selalu gw yang salah.

akhirnya gw blk aj kekosan, udah ga mood bgd buat ngapa2in,,maleesss...
nelfon rana minta anak2 ngambil surat keterangannya di kosan gw..
gw berusaha bgd ttp sabar,,santai..ga marah2.

mlm ini,
emosi gw bener2 ad di ubun2 skrg.
ttp mencoba buat ga marah2...
bisa tiba2 nangis sendiri nih gw klo gini..

This entry was posted on Friday, December 19, 2008 at 9:01 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment