Bandung, Here i come again..  

Posted by puu'

Hell - o!



bangun ditepi tempat tidur dengan tangan menjulur kebawah, kesemutan.
kanget dengar suara nyokap yang ngomel2 ke pembantu gw entah apa masalahnya.
cek jam di layar henfon dan terlonjak setengah kaget. wew, udah jam 8 pagi.


hoaaahem,bangun terhuyung sedikit pusing dengan mata diliputi kegelapan.
brengsek, darah rendah gw kambuh lagi.
jalan ke arah dapur sertamerta menegak segelas air mineral, buka tudung saji di meja makan,
hmm blom laper.


gw beres2 barang karena mendapati kenyataan bahwa hari ini gw harus balik ke bandung.
DAMN!- or YES! ?
dan ah, udah semuanya beres kok.


nonton tv, flashback waktu jaman SD dulu.
Minggu pagi, klo gak maen sepeda, pasti nonton kartun. hmmm...
kenyataannya, yang tetap konsisten dengan kartn2 itu cuma 1 channel, lumayan..


mba mar, yang biasa massage dan lulur dari salon langganan dateng kerumah.
oh, abis disms mama ternyata.
ini dia essensinya di spa,
nikmat di tiap pijatan2 dan nyaman ketika pijtan2 itu udah sampe di kepala.
hmmm,...


makin siang, saatnya berangkat ke Bandung..
balik ke bandung, berarti balik ke 'kehidupan' yang sebenarnya.
di bandunglah tempat segala tugas kewajiban beban dan kegembiraan ditanggung.


berbekal tekad bebenah diri di tahun yang baru,
gw datang dengan secercah harapan dan tekad.

so, Bandung in 2009, Here I come again..

This entry was posted on Sunday, January 4, 2009 at 3:12 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

4 comments

Anonymous  

Tok..tok..tok..

Lagi mampir mbak Puu...

Makasih udah transit di blog saya:-).Jangan lupa untuk nyiapin perlengkapan buat ke Bandung,diliat lagi ada yg ketinggalan pa gk:-).

Salam kenal ya Mbk..;-)

January 4, 2009 at 4:27 PM
Anonymous  

Sory..ada yang ketinggalan,Tadi mbk Puu mampir bukan blog saya diblogspot tapi di Wordpress.:-o

Ati-ati ya..;-)

January 4, 2009 at 4:30 PM

waaah,makasih ya mas dana udah mampir..
ga sempet disuguhin eh anget nih.. ;)

oh ada 2 yah blognya?
oke,nanti saya main2 ksana klo gitu.. x)

January 4, 2009 at 5:09 PM

main keblog gw juga ya puu..

sama ntr ajarin donk sedikit cara nyeting apa apa aja di blog biar baguss...

hihihi..

June 23, 2009 at 2:40 AM

Post a Comment