saya streeessssss,,,  

Posted by puu'

hoaaaahhh,,, fuckin UAS!

this is the worse final exam that i have had!


tadi ujian dasar logika, soalnya "CUMA" lima, beranak pinak menyebalkan, dan gw cuma bisa ngerjain nomer 5 dan anak2nya.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,


dan besok gw uas hubungan industrial yang yahuud bgd dsuruh bikin makalah ditempat minimal 4 halaman folio tulis tangan dengan waktu 100 menit buku referensi minimal 3 buku yang relevan sm hubungan industrial, manajemen hubungan industrial, manajemen sumber daya manusia, ketenagakerjaan, PR hubungan industrial, undang - undang ketenagakerjaan, undang - undang hubungan industrial, dan kawan2 nya.

trus lanjut lagi human relations yang bahannya byk seabrek2 dan baru aj difotokopi sama si ibu yang memprihatinkan itu. astagaaaa,,

tp td gw agak sedikit merenggangkan saraf2 dan otot2 gw.. diculik sm apiw, kikih, coro, dindi, novi, momon, rana,jawa,marissa jln ke dapla buat korokean. aaaaaaaaaaaaaaa seneng bgd gw nyayi lagiii... nyanyi nyanyi dan nyanyi...

*klo bisa gw mo punya karoke room pribadi,, biar bisa nyanyi setiap saat kpn aj gw mau tanpa harus byr. asiiiiikkk...

huh, udah ya kawan2, tampaknya gw harus membaca lagi dan lagi, gaenak klo bsk harus nyusahin momon, nyontek. hihi.
ini sedikit foto2 tadi.. ;)






This entry was posted on Monday, January 19, 2009 at 11:50 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

Anonymous  

I'm with U..!

January 20, 2009 at 6:52 PM

Post a Comment