i dunno what should i tell u first..  

Posted by puu'

grrrr...
tell me that i'm fool!
yes, fool!

cuz after hmm for about one and a half year i live in Bandung, i still can't remember how to get a place around bandung. in bahasa we called it " buta jalan!"

hh, that's one of my weaknesess.
DAMN!

gw udah sering bgd nyasar di bandung. again and again, bukannya belajar dari pengalaman, semua jalan tetep aja keliatan sama. nyasar lagi, nyasar lagi. ga ngerti deh knp..
ky tadi, gw nganterin pacar (iyaaa,,gw baikan lg sm pacar..puas kalian??hehe) ke travel. BARAYA di siliwangi golf.
astaga, SILIWANGI GOLF pu2 hunny! itu bukan tempat yang aneh. bukan tempat yang gw gapernah ksana jg gt. dan bahkan gw punya draft 'how to get there' dengan detil2 abis ksini belok sini trus belok situ dan sterusnya. tapi gw TETEP aja NYASAR!!
mana malem, pala gw pusing gaenak badan gitu lg..aaaah... mau nangis bgd gw!!

yesterday, i met a buddy from mexico. her name is martha. she came on monday and will teach fashion design in ICAT,Bandung. since i take a service and learning from AIESEC in ICX side, gw harus menjadi teman bagi exchange participant (EP) yang internship ke Indonesia, Bandung khususnya. this is my first experience actually. and i feel great!!
ga susah ngobrol sm EP, cuma nanya dikit, trus dy yg bakal nyrocos cerita,, trus kita tinggal nanggepin deh.. x)

me - momon - marsha - martha, when we had a lunch in sushitei.



gw seneng, kegiatan gw balik lg ky waktu SMA,,
gak cm kuliah-pulang-gak ngapa2in-main-internetan spanjang hari-nyampah.
bener2 hidup yang sampah! haha.
jadi sekarang gw ngerasa sedikit melakukan hal yang berguna aja buat hidup gw dengan berperan aktif di AIESEC.
kmrn gw jg nge-apply HIMA Humas divisi PR.
hmm, moga2 ktrima yaaa...

tapi yaaa,,dengan bgitu gw harus bisa siap sedia dengan smua kesibukan gw nantinya.
klo gw sih oke2 aja,,
tapi gw bermasalah sm 'kehidupan gw yg lain' itu..
hmm, gw slalu pengen kedua belah kehidupan gw bisa berjalan selaras.
capek bgd harus nangisin hidup yang jomplang sebelah, yg 1 mengikat yg lain, dan sebaliknya.
dan gw SELALU berusaha buat nyelarasin itu. *walaupun slalu dirasa ga cukup.

well, ayo dong puu smangaaat..
bisa kok, bisaaaa... x)

*sebenernya gw mo cerita byk dari kmrn, tapi bingung mo cerita dari mana dulu. hee..

This entry was posted on Wednesday, January 14, 2009 at 8:52 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment