dapet award dr si inyot,,intermezzo aj sblm bljr,,  

Posted by puu'

nih gw dpt award ade gw,, yaudahlahyaaa lumayan buat intermezzo *halah bahasa gw.. sebelom belajar buat UAS besok.




rules:


1. Put this award on your blog(s)




.
.
.
.
.
.
.
2. Put your very or the most aib photo with no edit of course























3. Give this award to people you know (min 2)
dharma, momon, dindii



4. Answer this questions below


a)kenapa lo bilang foto lo yg ini aib?
- muka dekil, abis ndut tiba2 nyuruh foto..dan liat deh apa yg nyelip dr bawah ketek gw? it's my bra! damn! ;p


b)menurut lo aib itu apa?
- sesuatu yg memalukan harus ditutup2in jgn dipublikasiin bikin malu de el el

c)siapa orang yg menurut lo paling aib?
- si muka memek (ooooppppssss,, hahahahha!) *maaf2 agak sedikit kasar. hahaha

-------------------------------------------------------------------------------------------------


oke, let's review my day.



stelah kmrn gw UAS hubungan industrial dan human relations yg udah gw ceritain di postingan sebelomnya, tadi gw UAS komunikasi politik. bahannya SANGAT AMAT tidak jelas gara2 si bapaknya gapernah masuk dan klo masuk pasti cuma cerita panjang lebar trus pas hr rabu jadwalnya dy sering libur jd ga ad kelas, jadi kita sama skali ga ad bahan. tiba2 ad fotokopian dr kelas B gitu, yaudah kita fotokopi deh, skalian fotokopi catetan nuyuy yang ky dongeng itu. hehe.
yaudahlahyaaa,,gw belajar dr fotokopian tu, so bapaknya jg gabilang apa2 ttg uas ini siiih...

dan tau2 pas td dibagiin soalnya tiba2 jreng jreeeeng...
hmm, kyna pernah liat ni soal.
hmm, no 1,, a, b, c,
hmm no 2 hmm panjang bgd iiih,, no 3 a, b, c, hmmm
aaaaaaaaaaaaaaa itu semua soal UTS kmrn cuma diganti labelnya jadi UJIAN AKHIR SEMESTER. dan gw lalai *halah,bhsnya. gak baca2 catetan gw yg sblm uts.
yaaaah jadi yaa sia-sia yg gw apalin kmrn mlm, dan gw mengarang sebebas2nya atas dasar ingetan yang gw raba2. hoaaahh...

besok gw UAS media relations,
jadi abs UTS ni nglanjutin presentasi ttg company profile tru sempet bikin conferensi pers gt,, tp ga ad materi. naaaah,, skrg bingun nih belajar apa. trakhir sih, ad fotokopian gt,, dikit bgd bhnnya. hmm curiga unexpected ky kompol td nih.


tentang facebook.
gw tuh anaknya maen asal confirm aja org2 yang nge- add gw,, entah cw ato cowo, tua ato muda.
pacar udah pernah ngingetin siih,,tp gwnya aj yg bandel,,hehe,maaf ya syg..
skrg gw yang kena batunya. tiap buka facebook minimal ad 3 org yg nge-chat dr skrg sekerdar "hi" ato "boleh kenal kan" ato
"orang bali ya?" ato "kapan ke bali" *hellooooo,,siapa elo nanya2 gw kpn kbali..???!#$%^&*()
ada lg yang sangat amat annoying ky "hii, salam kenal, aku -siapa gt-, boleh kenal kan?, cantik bgd, lg dmn, lg apa, dsb dsb.
ada jg yg ngetiknya susah dbaca ky mau nulis "hai salam kenal" aja jd "hhhuuuyyhh Lambh Khnal yuaccchh..." *ah gw susah nulisnya, pokoknya rebek bgd byk2 karakter susah dibaca gt deh. dengan muka cewe2 lagak anak gaul kampung ato mas2 muka mamang2.
solusinya, maaf yaa, skrg gw aga selektif klo mau konfirm friend request, dan klo ada yg chat aneh2 gt lg langsung gw remove friend aj. maaf yaa, bukannya sombong ato gmn,, tapiii agak sdikit annoying ajaaa..

eh guys, kmrn gw nglewatin buku murah yg di dipatiukur dpn unpad itu..
trus tiba2 gw ngeliat buku maryamah karpov-nya andrea hirata..
iseng aj gw minta tolong rana tanyain berapa harganya, eh trnyata CUMA 20 RIBUUU,
sedangkan trakhir gw liat di gramed harganya 75 ribu. tanpa babibu gw langsung beli.
maaf yaaa, bukannya bermaksud beli bajakan,, tapi makin lama harga buku kok mahal bgd..
dan byk buku yang pengen gw beli..hoho.
gpp lah yaa.. ;p


love regards,

This entry was posted on Wednesday, January 21, 2009 at 7:59 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

14 comments

internet lagi lemot banget nih puu..bsk ya aku mainannya..hihi..oh iya, FYI, aku cobain komen blog km yang kmrn kok gabisa2 ya??

January 21, 2009 at 11:07 PM

ini2 masuk mon?
ayoo kamu komenin lagi yg mau kamu komenin kmrn..hehe

January 21, 2009 at 11:12 PM

Fotonya cantik banget..!

January 22, 2009 at 1:05 PM
Anonymous  

Parah nie c pupu.....

hahah.... mana??? mana???
bra nya gak kliatan akh....
apa mata gw yg pecek???
wwkwkkwkwk

January 22, 2009 at 2:33 PM

@mba shanty :
makasih mba shanty...


@blagabloger :
hahaha,untung aj nyaru sm motif bunga2nya. tp klo di zoom2,,aaaaahh,,malu gw! heehhe

January 22, 2009 at 4:48 PM
Anonymous  

Thanx atas kunjungannya, ya!

January 22, 2009 at 7:13 PM

kenapa aib harus menjadi award ya? bukankah malah harus disimpan serapi mungkin?

January 22, 2009 at 9:11 PM

hahha iya, iseng sih sebenernya,,
bukan aib yg parah jg yg dijadiin award ini..

January 22, 2009 at 9:46 PM
Anonymous  

Semoga kita bisa bersahabat...!

January 23, 2009 at 1:22 PM

wah,pasti doong mba shanty..
kita tukeran link yah.. x)

January 24, 2009 at 8:02 AM
Anonymous  

hehehe........... akhirnya bajakan juga neeehhhh.......... ssttt jangan rame-rame.... (malu sama tetangga hihihi.......)

January 25, 2009 at 9:41 AM
Anonymous  

DiSurabaya, kapan itu diskon habis2an di Gramed, jadi aq beli Maryamah karpov dari 79rb jadi 50rb, lumayan khan??

January 25, 2009 at 3:42 PM

heheh iya mba ikaa,,ssstt jgn keras2 ngomongnya, malu nih.. xp

halo innes,,
iya waktu itu di jkt jg ad diskon gede2an di gramed, bandung jg,, tp saya ga ksana,,penuh bgd.. huhu.
btw, salam kenal yaa.. x)

January 25, 2009 at 8:17 PM

huahaha,, dari dulu gue bilang juga apa?? hehehe,,

kalo jadi mahasiswa yaa mending buku bajakan laaa.. heehehhe..

hmm,, ato gak, kalo yang mau murah ya ke BBC aja pu..

di giant yang di jalan suci..

disitu dikonnya uedan!! eheheh,,

tapi kalo gue mah.. mending bajakan dah.. eheheh.. kecuali kalo ntar pas skripsi.. baru asli!!

eheheh,, *kabur*

eh,, template baru ya guee.. maen2 ke blog gue buu..

January 26, 2009 at 6:23 AM

Post a Comment