ini cuma postingan marah sodara2..  

Posted by puu'

gw kesel, gw kesel bgd krn beberapa hari ini tai bgd buat gw.
oke, di postingan yang lalu gw bt bgd krn seakan dunia ga berpihak sm gw.

mulai dr pas gw djkt. FYI, kmrn jumat gw pulang gara2 dtelfon nyokap bokap gw secara berturut2 dan berencana balik lagi hari senin jam 3 sore dari SCBD.
itu baru rencana sodara2.

jumat malam saya di-sms noach, smsnya berbunyi : "putu,denish,riska!! kalian keterima delegates natcon2. tolong bayar fee ke cherry besok ya. soalnya deadline dr oc-nya super mepet.thx."

transfernya ke BNI kawan-kawan, dan rekening BNI saya gapernah saya kutak katik karena itu cm buat outodebit byr semesteran saya. sabtu pagi mama saya udah minta ditemenin belanja sekalian beli wardrobe buat pemotretan ade saya. eh, jgn excited dulu kawan, ade saya yg satu itu bukan artis bukan model bukan penyanyi, dy cuma butuh baju buat pemotretan buku tahunan-nya dy aja. saya kelimpungan cara transfer, oalnya saya selalu gagal nemuin kode bank klo mau transfer dari BCA ke BNI. *ada yang tau?

setelah mendapat cerita yang jelas,akhirnya papa saya memberian kartu ATN BNI-nya dengan cuma2 supaya saya bisa transfer. seharian ternyata ga nemu AT BNI, dan sekalinya nemu ATM-nya rusak. ahh payah benar jakarta!

mau ga mau sa minta tolong pacar saya yang ad di bandung. saya pinjem uang dy dulu buat transferin dr BNI-nya dy. tp ternyata yg ad malah rekening temannya yg saya pinjem. sampai waktu gw ngetik blog ini gw msh ngutang sm dy.*gw mo bayar utang ni bal,kabarin gw dong gw hrs nyamperin lo kmn,sore ini gw cabut ke smarang nii...gw gamau ngutang lama2..huhu.

abis saya nelpon pacar saya didepan mama - papa yg notabene si papa slalu gengsi klo gw minta tolong ke org sedangkan dy bisa nolongin gw cuma dy males aja,ngomel2 lah si papa itu. blm lagi si pacar ikuta ngomel krn di akhir nelfon gw ga ngucapin kata wajib "syg kamu muach" *yaiyalah,bokap gw bukan ngomel lg klo denger gw gt,bisa merah padam mukanya.

gw pusing. gigi gw bolong dan sarafnya mulai terserang tampanya, dan gw harus menahan rasa ngilunya. oke,trus mlmnya bokap ngajak kita dinner ke pasific place, pas lg dinner tiba2 rayi sms : guys,kita jd brgkt naek travel yaa,byr nya 115rb, tranfer ke nomor rekening skian skian *dan lagi2 BNI! transfer plg lambat jam 12pm yaa.. sedangkan gw baca sms itu sekitar jam 9an.
bokap gw ngomel lagi, knp dadakan sih, trus dy males nyari ATM pas jln pulang,
tapi, pas gw blg : 'YAUDADEH GAUSAH! KNIA MINTA TOLONG TEMEN KNIA LAGI AJA!" dy langsung belokin stir ke arah ATM yg nyokap gw blg. hihihi. gengsinya gede bener yee..

besoknya gw agak santai2 sampe siang trus nyokp gw minta temenin belanja bulanan. hmm, lumayan bisa beli stok makanan buat dkosan.
plangnya gw pesen travel, senin jam 3 dr SCBD. itu jg dsuruh bokap nyokap, ktnya ngapain cpt2 ke bandung, mending drmh aja dulu..

jam stenga 11 mlm rayi sms lg : guys, bsk kumpul jam 3 di office yaa,briefing dulu, kita brgkt brg2 naek traVel jam 7an.
WHAT???!!!! BESOK TANGGAL BERAPA???

astaga ternyata jadwal pembukaan natcon bentrok sm jadwal absen tugas akhir g..SHIT..
dan gw langsung nghubungin travel tapi kyna udah tutup deh jam sgitu.
gw coba hubungin pacar, henfonnya mati, sms gw berkali2 ga delivered!!
besok paginya gw bgn jam 6 pagi dan langsung telvon travel ganti jam erangkat jad jam pagi!!

tugas daspen gw blm lengkap jawaban pertanyaannya woy! blm gw print, blm gw jilid.
pas brgkt gw coba hubungin rayi ad yg brgkt nyusul ato engga, ktnya ada, ando sm riska astaga thx god ad riska.
tapi riska gw telvon2 ga diangkat2!! gw telvon pacar gabisa2,, gw sms keduanya ga ad yg bales!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
pokoknya gw harus nyusul, gmnpun caranya.
gw pusing mikirinnya.

sampe dbdg, gw nenteng2 barang bawaan gw dr travel smp kosan, dan sangat berat!! gw mo nagis sumpah!!
gw butuh transpot bwt memudahkan mobilitas gw dbdg, untuk ngeprint untuk nitip sana nitip sini, dan sebagainya, tapi kenyataannya NOL BESAR!!
gw sms riska,,nelfon lg, nelfon lg, astagaaa gmn nasib natcon gueee....
akhirnya siang2 gt riska bs dtelfon. riska blg brgk slasa sore. fiuuuh,, gw bs brg dy, dan travelnya riska yg urus, jadi gw bs santai senin itu. makasih bgd ka..

gw sebel bukan kepalang.
gw harus ksana ksini dan gw menyia nyiakan fasilitas yg dkasih sama org tua gw, astagaaaa...
td pagi gw bolak balik DU - dago pojok -DU. naek angkot tapi akhirnya dianterin nay.
sebel aj gw. sebel bgd!!
cukup tau aja!!
dan sampe skrg pacar SANGAT AMAT SULIT DIHUBUNGIN!
ah.

This entry was posted on Tuesday, January 27, 2009 at 1:07 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

4 comments

Anonymous  

Jangan lama-lama marahnya, ya...!

January 27, 2009 at 10:27 PM

hehe,,iya mbak..
cuma emosi sesaat kok,,hehehe..
pms, pms.. xp

January 31, 2009 at 8:23 AM
Anonymous  

Kasian kmu puu
[baru baca.. Skrg] heu..

February 1, 2009 at 9:14 AM

hehe anonymous siapa ya? hehe

February 10, 2009 at 8:16 PM

Post a Comment