dunia sedang meninggalkan gue!  

Posted by puu'

oke, gw lagi ngrasa dunia sedang meninggalkan gw.
dunia lagi ga berpihak pada gw.
semuanya mendesak gw, menekan gw.
pusing bukan kepalang.

semua berita serba mendadak,
semua hal serba sulit gw kerjain,
semua acara bentrok sana sini,
semua tugas terasa banyak,
semua orang serasa meninggalkan gw,
bagian2 badan gw sakit2 ato bermasalah.

gw pngen cerita byk, tp, mending gw packing dulu aj kali yaa..
besok gw brangkat ke semarang.
harusnya brgkt hari ini, tapi bsk gw msh harus kuliah untuk ngumpulin tugas akhir smester. *syg aja klo gw titipin pdhl gw udah bela2in ngerjain, apalagi tugas daspen yg FUCK ini, yg HARUS gw lg gw lg yang ngerjain. hooaahh...

oyaudah yaaa,,gw packing dulu, bye.

This entry was posted on Monday, January 26, 2009 at 12:16 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

4 comments

Anonymous  

He.. he.. yang sabar donk.. eit senyum dikit.. jangan memble terus..

lha gitu kan jadi maniisss...

January 26, 2009 at 2:37 PM

oooi.. kenapa lagi puu.. huhuhuhu..

terapi ketawa bareng gue yuuk?? ahahha,,

jangan lupa oleh olehnya dari semarang yaa buu..

ehehehe,,

January 26, 2009 at 3:21 PM

"semua orang serasa meninggalkan gw"
you only belive what you're feeling..

don't.

find me..
or you can find another friend of yours. coz i never know if you never let me know..

:)

January 26, 2009 at 3:54 PM

@ joddie : hai hai,hehe,iya, makasih ya spiritnya.. slm kenal..

@dharma : hahaha,,gatau lah dhar, gt deh, duia lg ga berpihak sm gw..*dan gw yg slalu nyoba menghindar..hihi

@monski : hehe,iya mon,,makasih ya darl.. *huhu,kok lo gajadi natcon sih mon..

January 26, 2009 at 10:41 PM

Post a Comment