what a weird day!!  

Posted by puu'

now, its already 4 in the morning.

yeah, what a weird day!!
i woke up very late this morning. felt so save cuz i saw momon still slept on my side. yeah, we spent a nite together, tried so hard to finished our tasks and studied for our final exam.
damn, i dunno why i felt so worry this whole day.
my heart beated so fast along the day..

stress ngerjain tugas, stress baca bahan ujian taibabi yg byk bgd itu, stress karena dimarah2in pacar, stress karena tekanan batin luar biasa, makin bertambah lah emosi jiwa yang muncul lagi muncul lagi.

this saturday nite, we planned to had a dinner with AIESEC members and Exchange Partners.
gw pikir lumayan buat nge refresh pikiran gw.
martha came to my kostan and then we went to aiesec office. had a lovely chit chat with Kevin and Minah from china, and also Fabian from germany, awal yang baik.

ternyata agak ngaret. fabian said that's sooo indonesia. yah, mau gimana lg. emg anak2nya gt smua. udah ngumpul, eh ternyata mblnya ga cukup. trus ad EP yang masih di the kiosk dan mesti dijemput krn gatau jln. yaudalah gw jd person in charge buat ngejemput mereka.
gw, dan lagi2 sm martha, pergi ngejemput ceci-jennie-aa gw lupa namanya-sm albert.
coooy,,,bandung GA PERNAH GA MACET di malam minggu,, dan gw harus kearah celcius-dago plaza yang sangat amat crowded buat ngejemput mereka.

ternyata yang ada cuma ceci - jennie - si germany yg gw lupa namanya doang. trus martha udah ktm ceci dan sibuklah mereka dgn bahasa spanishnya yang bikin gw serasa lg ad di dunia laen.
jennie sm si german itu kalem bgdlg,,
jd gw cm ngobrol beberapa dan SEMUA ORANG NGELIATIN KITA! gila, berasa org aneh gw. untungnya si albert cepet dateng dan dy bawel ngajak gw ngobrol. FYI, si ceci nyantai bdd makan gorenan sambil ngomongin klo indonesia itu aneh dan gw udah keki bgd soalnya dia lamaaa....!!

udah ni yah, trus kita ke mobil mo cabut ke lisung. dan gw satu mobil sama 2 org jerman, 1 org bolivia, 1 org mexico, dan 1 org swedia. dan si ceci ttp bawel bgd ngomongin indonesia itu aneh. ya protes ttg org berenang yang pake baju renang lah, yang aneh kmn2 ngliat org berjilbab lah, ya yang gapernah ngliat org pake bikini di pantai lah, toilet yang pake semprotan -hem sorry- ceboklah, yang di club org yang making out CUMA 3 COUPLE, yang jarang minum alkohol, yang ktnya bego stiap ditanya gabisa jawab, trus mamer2 klo biasanya dy dancing gmn clubbing gmn
magic mushrooman, alkoholan dan bla bla bla yada yada,,ngomongnya dengan cara ngetawain gt,,buat dy mungkin lucu, tapi mnurut gw lucu2 nyebelin.
trus albert yg dr swedia minta diturunin dijalan ktnya ad janji lg sm org.
gw merasa masih agak aneh aj, ky gw yg pergi ke negara org, bukan org yg pergi ke negara gw..
haha.

INI BAGIAN PALING ANEHNYA :

trus ya, kan gw plg nih akhirnya.
gw - momon - dinta - lidia - niken..
trus nurunin momon ddpn sheraton,, trus tiba2 ad mobil mepetin mbl gw, trus brenti beberapa mbl ddpn gt.. gw pikir y emg dy lg nyari parkir x,,
tp pas gw jln, eh dy ikut jln..
yaa kita msh positive thinking ajaa,
trus kita mo nganter niken ke cimbeleuit dulu,,
brenti di simpang, gw ngambil jalur kanan, mrk ngambil jalur tengah, eh mrk dadah2 gt ke kita, yaa plgan cm iseng..

kan kita belok dari simpang ke arah siliwangi, eh mereka jg belok..
okee,, still positive thinking,, mungkin mereka mau ke ciwalk,,
trus di pertigaan cihampelas-cimbeleuit, kok, mrk still ad dblkg mbl gw..
gw belok cihampelas mrk juga ikutan. ggrrr... mulai sedikit panik.
coba telfon vinzhe dgn niat kita mo msk ke apartemen aja trus cari satpam dan ke kmr vinzhe, tp ga diangkat.
mo Kekosan niken aja, tapi takutnya mereka ngelacak kosan niken. pancing dulu,, ke ujung cimbeleuit, muter balik.
DAN MEREKA JUGA MUTER BALIK!
mulai sangat panik.
mereka kyna ngrasa kita kerjain, tiba2 nyalip trus minggirin mbl kekiri. dan gw langsung ngelak banting kanan dan ngebuuuutttt.... INI TEGANG!
tegang soalnya TETEP DIBUNTUTIN.
ngedim2 pula, mepet2, gilaaa!!
liat plat, B - - - - YM..
panik gara2 ga kliatan jelas.
cari jln muter2 yang rame dan gak sepi.
elfon mio sm ando minta ktmuan.

gw ngambil arah cihampelas, MASIH NGIKUTIN.
oke.
fly over, liat spion, still there.
UJAN GEDE PULA!!
oke.
celcius. belok kiri jln dago lagi..
liat spion, TETEP ADA!
buset, gigih bener...
naik, naik, naik, sampe di simpang.
hmmm,, positif, kita ke kosan mio dengan mio yang nungguin ddpn.
belok lah kearah DU..
masih ngikutin coooyyy...
psycho!!
freak bgd!!
kita udah ngumpat2.

sampe dpn kosan mio, sen kanan, masuk garasi, DAN MEREKA MAU IKUTAN MASUK!!
cuma pas ngliat mio, mereka langsung mundur, trus maju minggirin mobil.
gw ngunci mbl, nutup pager, oh, B 2146 YM..
entah siapa.
mio kluar, dan mereka pergi.
trus akhirnya kita pulang dianterin ando - tata - suryo - freddy.
kita naek mobil ando, yg nyetir mobil gw suryo ditemenin sm freddy.

freak bgd kan,
ditambah lagi sm keanehan cara pulang, dan keanehan berantem sama pacar ( lagi! )
hoaaah...

i felt a lil bit shocked!
so, i'm bottled up!
agak males kluar pake mobil, gamau kluar2 dulu besok, untung msh punya stok makanan instan dan gw mau belajar aja dkosan.
being a weird person huh?

yaaa,,yaaa..
what a weird day!

This entry was posted on Sunday, January 18, 2009 at 3:29 AM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

3 comments

haduuuuhh putu tuh orang psycho banget.
smalem aku suggest ke kantor polisi..
aku sendiri gatau juga itu dimana..ckckckc
klo aku bs pingsan tuh puu.hehhehe

sabar yaaa..km sial banget mesti bolak balik ngatrerin eP..hahaha

January 18, 2009 at 4:21 PM
Anonymous  

Sial aja kamu masih bisa lucu...!

January 20, 2009 at 6:54 PM
Anonymous  

waah???
trus sekarang dah tw sapa orangnya pu??

gilak ya ada orang gitu...
gw kira cuma di pelem-pelem aja tu...

ternyataaa, that is real dud...
wah wah wah...

-cacinx-

June 23, 2009 at 1:29 AM

Post a Comment