untitled poem  

Posted by puu'


guys,,
di buku2 puisi yang gw bikin waktu SMP,
ada satu tulisan yang bukan bikinan gw sendiri.
gw nemu sebuah tulisan tentang cinta,,
bagus bgd..

tapi gw lupa gw dapetinnya darimana,

untungnya gw sempet nulis nama pengarangnya :
Cyntia Surentu


so, here we go..





jika kita mencintai seseorang,

jangan ragu untuk berkorban baginya,
walau nanti terasa berat, lakukanlah demi cinta.

jika kita mencintai seseorang,
jangan pernah membuatnya terluka,
walau sulit tuk mengukir setia, namun itulah awal cinta sejati.

jika kita mencintai seseorang,
jangan pernah membuatnya terdesak,
memilih diantara yang dicintainya, membiarkannya bingung dalam dilema.

jika kita mencintai seseorang,
jangan pernah biarkan ia merasa sendiri,
menanggung luka seorang diri,tanpa punya teman berbagi.

jika kita mencintai seseorang, jangan segan untuk menegurnya,
menariknya dari tepi jurang dalam,
menjauhkannya dari kata penyesalan.

jika kita mencintai seseorang,
jangan pernah hilangkan rasa percaya
tak perlu menyiksa diri dalam curiga,
membawa diri dalam sakit hati.

so guys. if u do love someone, please do it right.
dan lakukan dengan ketulusan serta keikhlasan.

seperti kata pak Harfan di laskar pelangi, " banyak - banyaklah memberi, dan jangan banyak - banyak mengharapkan / meminta"

This entry was posted on Saturday, January 3, 2009 at 9:48 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

5 comments

Anonymous  

dari puisi yg gw baca dblog lu,gw bisa tarik kesimpulannya pu..
"klo ginta tuh emg ga bisa pake logika"
ngerti kaga lu??

January 4, 2009 at 11:08 PM
Anonymous  

aku suka bangett puu puisinyaaa x)
lagi ngena bangett hahaa. aku masih mesti banyak belajar banget bwt ngejalanin suatu hubungan nih ;9

January 5, 2009 at 12:21 AM

anonymous itu tenyom ato aldino ye?
iya2 emg cinta susah dipakein logika, jatohnya malah acak.
orang gila. bener mar, aku jg masih harus byk belajar nih,,hehe

January 5, 2009 at 7:46 AM
Anonymous  

aduhh pu'u......
cinta emang beda sama dasar2 logikaa...

January 5, 2009 at 6:18 PM

ahahahha,,lo emg paling bener ye ja,,mentang2 udah mau uas,maennya dasar2 logika..haha

January 5, 2009 at 6:20 PM

Post a Comment